Senin, 30 April 2012

*ngepost ah ~~*

postingan gua kali ini semata mata gua buat karena gua lagi kangen ama temen temen gua...
yah.. temen temen SMK gua. tiga tahun yang lalu gua liat tampang unyu unyu kalian, sekarang udah bakal pisah aja :( gua sedih siih. secara sekolah tuh rumah kedua buat gua, dan kalian semua keluarga kedua gua.
sayaaang kalian...

hmm! sebenernya tujuan utama gua ngepost kali ini cuma pengen upload foto-foto unyu kalian :D ..
yahh... itung - itung penghibur kalo' lagi kangen laah,..
nih, gua tunjukin !



ya ampuun.. unyu beud ~
 ( kasian... pasti abis praktek, liat deh jas labornya aja masih dikaki)
kangen masa masa ini :( 


ta daa!! ini orang gila yg bernasib beruntung dapet bangku disebelah gua :D
namanya okky, tapi meski gila ,gua sayaaang lincung satu ini :)
cewe yg malas belajar dan gila korea. tp anehnya,nih org slalu punya ide unik yg mungkin enggak kepikiran sama orang lain. aiihh,,, jadi kangen masa masa ngepek bareng :D


-_____-"" dua cewek ini namanya cici dan bertha...
hadoooh... agak ragu pas mau masukkin ini foto. tapi ya sudahlah ~
jadi ceritanya pas tuh kita mau kekantin, sibertha minta difotoin dari belakang,,
alhasil, muncullah ini foto.


ta daa!! ini bertha lagi. cewek unyu dengan sejuta pesona..
ini kondisinya pas si ferdi gangguin bertha dengan cara pura-pura bisa ngeliat daleman nya bertha :D
ituuu,,, punggung ferdi keliatan dikit. aih, jadi kangen pas duduk disamping itu tangga...



ya ampyuuun.. ini foto masuk juga yah? ok, gak papah..
ini foto si Ersa lagi many pady sama kukunya.
untuk kesan nya apakah keren ataukan unyu silahkan pemirsah nilai sendiri :D


huuuu,,,, haaa... kayaknya feby kepedasan deh...
cewe unik satu ini memang gila pedas, gila korea juga. kalimat yg sering banget dia ucapin kalo' berbuat salah adalah "mianhe" (artinya "maaf". sorry, gk tau tulisan yg benernya, tp kurang lebih begitulah)
nih anak punya kbiasaan buruk tiap kali maen k rumah gua, dan kaya'nya gak bisa gua ceritain deh :)



hehe... :D ini cewe' namanya eka. gila korea juga -___-"
bukan cuma korea sih, hampir semua seleb ini org tau.
ini cewe' punya prince dikelas, inisialnya wiky :D


pemirsah, ini mahluk namanya putri.
penggila super junior (tetep.. korea -__-" )
sempat punya skandal sama sahabat sendiri #ups ( tapi sekarang udah baikkan kok )


entahlah apa yang sedang ini cewe buat. nih cewe namanya septi, eh, enggak deh, wulan kali ya.
halaah,, terserah manggil apa. ini kejadiannya pas lagi ngerjain tugas ADF (administrasi farmasi) yang buanyaaag banget itu kalo' gak salah . temen chat BBM yg gila juga nih :D


naah,, ini si cici tadi nih :D. ( background : bertha )
nih anak punya cita cita pengen jadi girlband ngetop :)
nih orang yg paling sering ketahuan natapin gua dari diam-diam dari samping.
gak tau maksudnya apa sih, ,(jd serem jg)
mungkin dia mikir " kok ada gitu yaa mahluk kaya' ini yg dibilang manusia" *sambil liatin gua*


akhirnya.. sampe jg pada foto yang terakhir :)
ini gua ambil pas les disekolah.. oooh... so sweet.
sampai saat ini belum ada keterangan yg lebih jelas mengenai hubungan mereka berdua.
untuk lebih lanjut, silahkan hubungi sang konter  berjalan :D



NB : sorry , fotonya foto gak siap semua. kan buat lucu lucuan doang :) 
        jangan ada yg marah yah qaqa- qaqa.. dedeq maen maen doank kok :( #loh

okey, see you, nextime up load lagi ah ~

1 komentar: